Senin, 25 Februari 2013

FEEDBACK .KISAH SUKSES SEORANG PENGUSAHA KAOS




Posting ini sepenuhnya terlambat, tapi aku Chelsi dan aku seorang manajer baru di Feedback. Michelle lulus pada bulan Mei, jadi saya telah bekerja dengan Linda sejak saat itu. Sebelum mengelola toko, saya bekerja sebagai associate ritel di sini selama dua tahun. Aku mencintai pengalaman saya di toko sejauh ini dan tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang mengelolanya selama dua tahun ke depan akan menjadi seperti.

Salah satu hal sangat favorit saya tentang bekerja di toko telah mendapatkan untuk membantu memilih semua potongan-potongan pakaian yang luar biasa kita akan membawa seluruh musim. Tak ada yang lebih baik daripada dibayar untuk berbelanja dan desain display toko!

Dalam waktu luang saya, saya menikmati membaca, memasak, bepergian, mencoba restoran baru di sekitar Nashville, mengambil tidur siang, dan hiking.

Aku tahu kalian drive / berjalan / berjalan melewati toko kami sepanjang waktu, jadi jangan ragu untuk berhenti di dalam dan memeriksa gaya baru musim gugur. Kami akan senang untuk memiliki Anda.




0 komentar:

Posting Komentar