Senin, 25 Februari 2013

LOTTO SPORT



Sejarah
Lotto didirikan pada tahun 1973 oleh keluarga Caberlotto (yang merupakan pemilik dari tim sepak bola FC Treviso) di Montebelluna, Italia utara, pusat dunia manufaktur alas kaki. Pada bulan Juni 1973, Lotto memulai debutnya sebagai produsen sepatu olahraga. Sepatu tenis menandai awal produksi, diikuti dengan model untuk basket, voli, atletik dan sepak bola.
Olahraga pakaian adalah usaha berikutnya perusahaan. Pada 10 tahun pertama, Lotto fokus pada pasar Italia dan menjadi pemimpin produk di tenis. Selama dekade pertama, strategi perusahaan berkonsentrasi pada pembuatan sepatu tenis dan pakaian, dan awal pada nama-nama besar yang disponsori dari sirkuit tenis profesional (Martina Navratilova, Boris Becker, Thomas Muster, Andrea Gaudenzi), strategi yang membawa kemenangan awal di Wimbledon, AS Terbuka dan Roland Garros.The Lotto toko di Hong Kong
Pada tahun 80-an Lotto pindah untuk memperluas basis usahanya dengan bersaing di antara kelompok itu kecil produsen sepatu bola dan pakaian. Lotto mulai membuat model sepakbola boot pertama dan menandatangani perjanjian kerjasama utama dengan pemain internasional terkenal dan tim. Pemain tenis John Newcombe, Andrés Gómez dan José Luis Clerc memakai produk tenis merek.
Perjanjian sponsorship pertama dalam sepak bola yang ditandatangani dengan pemain (Dino Zoff dan Ruud Gullit) dan tim, seperti AC Milan (1993-98), Belanda Tim nasional sepak bola, Napoli, Juventus, Chievo Verona, dan Real Zaragoza). Pro Bermain memberikan masukan baik dalam desain dan fine-tuning dari produk. Keterlibatan ini bersama-sama dengan gambar publik atlet 'membantu membuat perusahaan pemimpin dalam tenis dan sepak bola. Selama periode yang sama, Lotto diperluas ke pasar ekspor, dan bisnis internasional berkembang pesat. Sepuluh tahun kemudian merek sedang didistribusikan di lebih dari 60 negara di seluruh dunia.
Pada bulan Juni 1999, perusahaan ini diambil alih oleh sekelompok orang bisnis lokal yang sudah sangat aktif di daerah olahraga. Perusahaan ini berganti nama Lotto Sport Italia, dan pemilik baru difokuskan pada kekuatan merek dinamisme, inovasi, kualitas, desain Italia, gairah dan program layanan pelanggan yang sangat efektif.
Hari ini Lotto mendistribusikan produknya di lebih dari 70 negara melalui toko olahraga independen, toko-toko khusus rantai dan toko-toko besar dengan departemen olahraga. Perusahaan ini mendorong pengembangan toko sudut dan unggulan, yang sekarang tersebar luas di Italia dan di negara-negara lain [1].





0 komentar:

Posting Komentar