Senin, 25 Februari 2013

MITRE SPORT
Langsung ke: navigasi, cariMitre Sports International Ltd Mitre Olahraga Internasional logo.pngKetik Pribadi(Anak perusahaan Pentland Group)Industri Olahraga peralatanDidirikan 1817, Huddersfield, InggrisMarkas Finchley, InggrisWilayah yang dilayani di seluruh duniaProduk Balls, alas kaki,pakaianInduk PentlandSitus www.mitre.com
Mitre adalah olahraga Inggris dan pemasok peralatan yang berbasis di Inggris, dimiliki oleh Pentland Group. Didirikan di Inggris pada tahun 1817, Mitre adalah produsen tertua di dunia bola. Mitre saat menggunakan Mitre Delta Football V12 di pertandingan profesional yang kompetitif. Ini termasuk Piala Liga, Liga Sepakbola dan Football League Trophy.Isi
 
[Sembunyikan]

    
* 1 Sejarah
    
* 2 Produk
    
* 3 Sponsor
          
o 3,1 Sepakbola
                
+ 3.1.1 Nasional tim
                
+ 3.1.2 Klub
                      
# 3.1.2.1 Amerika
                      
# 3.1.2.2 Asia
                      
# 3.1.2.3 Eropa
                      
# 3.1.2.4 Oseania
                
+ 3.1.3 Asosiasi
                
+ 3.1.4 Pemain
          
o 3.2 Netball
                
+ 3.2.1 Asosiasi
                
+ 3.2.2 Pemain
          
o 3.3 Rugby union
                
+ 3.3.1 Pemain
    
* 4 Referensi
    
* 5 Pranala luar
[Sunting] Sejarah
Pada tahun 1817 Crook Benjamin membuka nya penyamakan kulit di Huddersfield, Inggris, memberikan namanya sendiri ke perusahaan yang ia dirikan. [1] Pada tahun 1949 nama berubah menjadi "Mitre", menghasilkan bola dan bola rugby untuk klub di seluruh dunia dan pada tahun 1959 diperluas ke Mitre kriket, kulit lembut dan tas. Alas kaki olah raga diikuti setahun kemudian.
Menonjol pesepakbola Manchester United Denis Law menjadi resmi pertama Mitre jurubicara pada tahun 1964, dan dua tahun kemudian Mitre kemudian menjadi pemasok bola resmi untuk Asosiasi Sepakbola Inggris, dan selama empat puluh tahun ke depan Final Piala FA adalah untuk dimainkan dengan Mitre bola.
Muhammad Ali mengenakan Mitre dalam pertarungan 59 profesional melawan Leon Spinks di New Orleans dan Stuart Pearce dari Manchester City mengenakan sepatu sepakbola Mitre pada tahun 1977. Mitre juga merupakan pemasok bola resmi untuk Piala Dunia 1987 Rugby, yang diselenggarakan bersama oleh Australia dan Selandia Baru. Pada tahun 1992, Mitre menjadi pemasok bola resmi ke Premier League FA yang baru terbentuk, memperkenalkan bola sintetik yang bukan bola kulit yang telah digunakan sebelumnya. Pada tahun 2003 bola Mitre digunakan dalam Dunia Netball Kejuaraan diselenggarakan di Jamaika. The tim nasional Inggris netball juga muncul di turnamen mengenakan pakaian Mitre.
Pada tahun 2000 Mitre tiba ke Argentina menandatangani kesepakatan dengan banyak tim dari liga domestik: Newell Old Boys, Estudiantes de La Plata, Unión de Santa Fe, Belgrano de Córdoba, Arsenal de Sarandí dan Chacarita Juniors.
Bintang sepak bola dan UNICEF goodwill duta George Weah bekerja sama dengan Mitre pada tahun 2004 untuk menyumbangkan 5.000 bola kepada anak-anak kurang mampu di bola Liberia dan 5.000 untuk anak-anak Irak. Penerima kuasa lain bergabung Mitre pada tahun 2006, ketika pemain kriket Australia dan rekor uji gawang-taker, Shane Warne, ditandatangani untuk memakai alas kaki Mitre dan perlindungan.
Kemudian, pada tahun 2007, Mitre meluncurkan baru revolusioner Revolve sepakbola ke Football League, di mana setiap klub bermain dengan bola klub sendiri berwarna dan badged. Ini adalah pertama kalinya ini terjadi. Mitre juga kembali memasuki pasar pakaian dengan penawaran kit dengan Ipswich Town dan Huddersfield Town FC. Pada tahun 2008, Mitre menandatangani Semua pemain Hitam Lukas McAlister menjadi boneka dari berbagai rugby nya. Pada tahun yang sama, perusahaan menandatangani kesepakatan dengan tim nasional sepak bola El Salvador untuk menjadi penyedia seragam eksklusif [2]
Pada tahun 2009 Mitre memperluas bisnisnya di Amerika Selatan becaming penyedia seragam resmi banyak tim dari liga Chili [3] Pada bulan Juni, 2011, Mitre diperpanjang kesepakatan dengan Liga Premier Skotlandia untuk menjadi pemasok bola resmi sampai 2015.. 

0 komentar:

Posting Komentar