Senin, 25 Februari 2013

DIADORA 
Diadora adalah sepatu atletik hanya Italia dan produsen pakaian jadi untuk tetap membuat sebagian produk yang di Italia [rujukan?], Sebuah tradisi yang dimulai pada tahun 1948 ketika pendiri perusahaan, Marcello Danieli, pertama mulai bekerja dalam perdagangan sebagai seorang anak muda.
Danieli, dibantu oleh istrinya, berhasil berhasil meluncurkan produk pertamanya, gunung sepatu mendaki [1] Selama tahun 1950-an, reputasi untuk keunggulan dan kualitas membantu perusahaan tumbuh dan menjadi nama akrab seluruh pasar Italia..
Selama boom ekonomi dari tahun 60-an, orang mulai menikmati kemakmuran dan peningkatan rekreasi. Ski menjadi populer dan Danieli sekali lagi memenuhi kebutuhan pasar dengan sepatu ski manufaktur dan apres-ski pertama sepatu.
Selanjutnya, Diadora memperkenalkan sepatu lari dan tidak lama kemudian, sepatu tenis. Dengan 70-an datang generasi muda yang eksplosif minat atletik memulai booming dalam industri barang olahraga. Berdasarkan awalnya pada teknik terkenal tukang Italia, sepatu Diadora menjadi lebih dan lebih berteknologi maju, berkat kerjasama dari juara seperti Guillermo Vilas, Mulligan Martin, dan Björn Borg legendaris.
Pertengahan tahun 70-an juga ditandai masuknya Diadora ke dalam kategori sepakbola, dibantu oleh Roberto Bettega, yang memberikan informasi berharga konsultasi. Diadora Amerika adalah merek # 3 di pangsa pasar dalam sepak bola (sepak bola).
Pada 30 Juni 1998, Invicta, sebuah atletik luar ruangan peralatan, perusahaan ini diakuisisi oleh Diadora.
Pada tahun 2007, Diadora menandatangani kontrak dengan klub sepak bola NK Dinamo Zagreb, Kroasia.
Tim sepak bola terkenal Inggris (Soccer) - Sheffield Wednesday - mengenakan hit Diadora selama beberapa musim di pertengahan 00s.
Pada tahun 2008, Diadora SpA menandatangani joint venture dengan Win Hanverky Holdings Limited membentuk sebuah perusahaan baru yang disebut Winor International Company Limited yang memiliki merek dagang "DIADORA" di Cina, Hong Kong, dan Makau, dan akan memproduksi, desain, mempromosikan, mendistribusikan, dan menjual produk bertuliskan "DIADORA" di negara-negara [2].
Pada bulan Juni 2009, Diadora mencapai kesepakatan dengan pendiri Italia pembuatan sepatu Geox perusahaan dan ketua Mario Moretti Polegato untuk membeli aset melalui lengan investasi keluarganya, LIR. [3]







0 komentar:

Posting Komentar