Senin, 25 Februari 2013

PROSHOP  
Sebuah toko pro adalah sebuah toko olahraga-barang dalam fasilitas amatir publik atau swasta-keanggotaan olahraga kegiatan semacam, paling sering lapangan golf, di mana biasanya akan berlokasi di gedung country club. Dalam kasus toko golf pro, toko tersebut biasanya menyediakan peralatan seperti bola golf, klub, sepatu, dan tee, serta golf-bertema barang hadiah, dan kadang-kadang makanan ringan atau minuman.

Selain lapangan golf, toko pro juga sering ditemukan di arena bowling, kolam renang dan ruang snooker, lapangan tenis dan badminton, dan (sepak bola) sepakbola fasilitas.

Toko Pro sering dikelola oleh pro rumah (IE Mitch Merril), seorang pemain profesional (IE Jay Giannetto), dan diawasi oleh General Manager (IE Cory Selat) yang dipekerjakan oleh atau bertindak sebagai kontraktor konsultan untuk tempat, meskipun toko alih-alih akan dijalankan oleh seorang manajer ritel di tempat-tempat yang lebih besar (atau mereka terlalu kecil untuk menarik pro). Pro rumah sering tersedia untuk memberi nasihat tentang permainan yang berhubungan dengan isu-isu seperti rincian aturan atau peralatan yang tepat untuk kebutuhan tertentu dan kondisi, dan kadang-kadang juga untuk instruksi seperti pelajaran kelompok atau satu-satu pelatihan (biasanya untuk biaya). Pro rumah kadang-kadang juga melakukan pemeliharaan peralatan dibayar pribadi, seperti restringing raket tenis, pengeboran dan pas bola bowling, re-tipping pool / snooker isyarat, dll, tergantung pada olahraga.











0 komentar:

Posting Komentar